Headlines News :
Home » » Download Kumpulan Ceramah KH. Anwar Zahid Gokil & Lengkap

Download Kumpulan Ceramah KH. Anwar Zahid Gokil & Lengkap

Hei sobat CYBERistic. Kali ini Cyber Fantastic akan memberikan kumpulan ceramah lucu ustadz Anwar Zahid. Hmmm, siapa yang tak kenal ustadz gokil yang satu ini? pasti dah pada kenal semua.
Saat itu ada teman saya yang memutar ceramah di handphone nya. Karena tertarik, saya dengarkan ceramah itu dengan seksama, hehehee.. Di setiap kata-katanya, tertawalah saya terbahak-bahak dibuatnya... Kwkkwkwk
Jika anda mendengarnya saya yakin Andapun ikut tertawa seperti saya. hehe
Salah satu guyonan yang paling saya ingat dari beliau adalah pada saat Sholat ada imam yang kemenyek / sok-sokan yang membaca surat yang Kh Anwar sendiri yang hapal Quran tidak tahu surat apa yan g di baca. Karena imam tersebut membaca surat langsung di tengah yaitu " Wa maa...., wa maa......" Lupa deh Imam tersebut, cuma "Womaa.., wa maa..." gitu aja. Beliau sendiri juga bingung apa terusannya. Kan banyak ayat yang awalanya "wa maa" di Quran.
Saat orang tua tidak bisa mengatasi bagaimana lanjutan ayat tersebut. Ada anak kecil dari belakang berteriak dengan kerasnya " Qulhu ae leek,, suwween......"/ Qulhu aja om.. kelamaan.... Hahaaaa
Anda penasaran ...
Ni saya kasih alamat downloadnya...Download Ceramah KH Anwar zahid Bojonegoro

Kurang ya ceramahnya ? tenang, Saya masih punya banyak kok. klik DOWNLOAD
Share this article :

Pasang Iklan Murah

Trending Topic

 
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌
Cyber4rt 2012 | SomeRight Reserved Copyright © 2011. CYBER-Fantastic™ - All Rights Reserved